Menjelang Pagi Merilis Single Licia Sebagai Pelengkap Kebahagiaan

MEREKAMAKSI - Solois bernama lengkap Catur Ngudi Listiono atau yang akrab dipanggil Tutung baru saja merilis single baru di proyek musik nya Menjelang Pagi. Single berjudul Licia dirilis pada akhir mei 2024, jum'at (31/05/2024) di plaftorm digital seperti spotify, youtube music, dan lain sebagainya.

Menjelang Pagi Musik
Menjelang Pagi

Menjelang Pagi

Sebelum mendengarkan single berjudul Licia ini, ayo berkenalan dengan proyek musik Menjelang Pagi  yang saat ini sudah memiliki satu album penuh bertajuk Sederhana. Menjelang Pagi merupakan proyek musik solo Catur Ngudi L, namun saat live ia mengajak Yoga (Balik Pintu) sebagai pemain drum dan juga sebagai backing vokal.

"Kadang tergantung panggung nya, kalau memang lagi butuh dan pengin pakai full band, ya pernah main full band ada bassis dan gitaris lain" ungkap Catur saat ditanya soal format manggung Menjelang Pagi.

Licia

Single pertama yang di rilis di tahun 2024 ini adalah cerita tentang datangnya kebahagiaan dalam hidup yang dialami oleh Catur. "Setiap orang pasti punya momen kebahagiaan yang datang nya sudah ditunggu sekian lama, akhirnya datang kebahagiaan tersebut di waktu yang tepat. Licia sebagai wujud dari kebahagiaan, Licia bisa menjelma menjadi apa saja dan siapa saja untuk kebahagiaan setiap pendengar" tulis Menjelang Pagi di press release yang diterima tim merekamaksi.com

artwork single Licia
artwork single Licia Menjelang Pagi

Di single Licia ini Menjelang Pagi memunculkan nuansa musik easy listening yang boleh dibilang lebih pop dengan harapan bisa populer dan diterima semua kalangan. Selain itu, single ini juga diharapkan bisa mewakili perasaan pendengar nya yang sedang berbahagia atas pencapaian atau datangnya kebahagiaan yang telah lama dinanti.

Untuk mendengarkan single Licia ini bisa disimak di spotify: Licia atau youtube Licia (klik pada link). Dan kalian yang ingin kenal lebih dengan Menjelang Pagi bisa ikuti sosial media nya di instagram @menjelangpagi_friends, tiktok @menjelangpagi_friends, dan facebook Menjelang Pagi Musik.

Lirik Licia Menjelang Pagi

Kau datang lengkapi kebahagiaan 

Dan kau hadirkan kesempurnaan 

Dunia terasa indah saat kau tersenyum 

Genggaman erat tanganmu 

Kurasakan ketulusan 


Ternyata kau sebuah jawaban atas cinta 

Ternyata kau adalah keajaiban untuk hidupku 


Huuuu uuu..... Huuu uuu

Huuuu uuu.... Huuu uuu


Dunia terasa indah 

Saat bersamamu 

Tatapan indah matamu 

Kurasakan kasih sayang 


Ternyata kau sebuah jawaban atas cinta 

Ternyata kau adalah keajaiban untuk hidupku huu huuu huuu


Ternyata kau sebuah jawaban atas cinta 

Ternyata kau adalah keajaiban untuk hidupku huu huuu


Huuu uuuu

huuuu uu

Huuuu uuu

huuu uu

Huuu uuu

huuu uu

Huuu uuu

huuu uu


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Menjelang Pagi Merilis Single Licia Sebagai Pelengkap Kebahagiaan semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar