Profil Rammadhanial

MEREKAMAKSI - Sebuah proyek musik alternative pop asal Banjarnegara dengan nama Rammadhanial kami sajikan di sini. Untuk mengetahui profil Rammadhanial ini, tim merekamaksi.com menghubungi beberapa waktu lalu hingga akhirnya mendapatkan beberapa informasi yang akan sajikan di bawah ini.

profil rammadhanial


Rammadhanial

Project solo ini dimulai pada pertengahan tahun 2019, setelah proyek musik (band) yang digawangi Wahyu Rammadhani memutuskan untuk berhenti. Dikarenakan hasrat bermusik yang masih ada, pada akhirnya Wahyu Rammadhani memilih untuk menjadi solois dengan nama panggung Rammadhanial. Ia memutuskan memilih bermusik solo (solois) dengan tujuan keefektifan waktu dan lain hal, serta menyalurkan ide dan cerita tentang kehidupan nya lewat musik itu sendiri.

Karya Rammadhanial

Setelah berkenalan dengan Rammadhanial tentu selanjutnya yang perlu dikenal adalah karya-karya nya. Tim merekamaksi.com mendapatkan informasi tentang karya Rammadhanial baik single, EP, hingga album nya, berikut informasi yang kami dapatkan.

Lagu pertama yang direkam di dapur rekaman untuk projek solo Rammadhanial berjudul ‘S.A.S.T.I’, dengan aroma musik yang masih sama dengan band nya dahulu. Merasa kurang hanya merilis single, akhirnya memutuskan untuk langsung merilis EP berjudul ‘Never Forget Never Forgive’ yang berisi 3 lagu pada 2019 akhir.

"Bagi saya, tahun 2020 menjadi tahun yang cukup produktif. Disamping kuliah yang bergeser menjadi bersistem online, pandemi juga menjadi alasan untuk saya merekam satu per satu lagu untuk debut album studio. Lalu, album tersebut berhasil dirilis pada bulan Januari 2021 dengan nama ‘Don’t Let The Loneliness Kill You. Album tersebut sudah tersedia di berbagai platform digital dan tersedia rilisan fisik. Untuk konsep lagu dan live perfoming, saya memilih format band dengan formasi ideal drum, bass, gitar ritmis dan lead, serta keyboard dengan menggaet teman-teman additional dari berbagai band" ungkap Rammadhanial kepada tim merekamaksi.com

Rammadhani juga menambahkan: format live performing cenderung fleksibel, tergantung dari konsep acara dan kesediaan waktu teman-teman additional. Seluruh lagu, saya kerjakan sendiri dari mulai penciptaan sampai perekaman, juga saya lakukan sendiri. Sejauh ini saya masih aktif bermusik, dua rilisan terakhir saya adalah Broke Into Pieces, dan Enjoy The Tragedy sebagai single lepas, yang tidak terkait dengan album atau EP.

Wahyu Rammadhani

Album Don’t Let The Loneliness Kill You:

  1. Let You Go
  2. Enigma Rasa
  3. Dying (feat. Oktanadhya Defa)
  4. All The Good Things Are Gone (feat. Agam Aretha)
  5. Jakarta Bring Me Down
  6. Enigma Rasa (acoustic version)
  7. Just Stay
  8. Andromeda (feat. Anggit Prasetyo)
Single Rammadhanial:
  • Broke Into Pieces
  • Enjoy The Tragedy

Info dan Kontak Rammadhanial

Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih tentang profil Rammadhanial, tentang info karya, dan informasi kerjasama, silakan ikuti beberapa akun media sosial dan juga bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog dari IDJPICTURES yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Profil Rammadhanial semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim IDJPICTURES ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar