Profil Reumina

MEREKAMAKSI - Sebuah proyek musik yang bisa dikatakan sebagai proyek musik duo pop folk asal Banjarnegara ini bernama Reumina. Siapa saja dua orang tersebut? untuk mengenal lebih tenang Reumina, tim merekamaksi.com telah menghubungi salah satu diantara mereka, yang akhirnya mendapatkan beberapa informasi tertang Reumina. Simak profil Reumina di bawah ini, semoga kalian jatuh hati dengan karya-karya yang dilahirkan oleh Reumina.

Reumina

Duo pop folk yang digawangi oleh Muhammad Sidiq Arroyhan & Salsabila Ade Safitri ini lahir pada 18 November 2019. Reumina menyajikan musik berkonsep minimalis, dengan vokal yang diiringi piano bernuansa gelap. Sabela pada vokal, dan Arroyhan sebagai pianis,  keduanya adalah teman sejak masa sekolah menengah pertama (SMP), mereka sering berbagi sesuatu tentang musik dan selera masing - masing. Juga berbagi keresahan yang sedang dialami, yang mereka jadikan referensi untuk membuat karya-karya musiknya.

profil Reumina


Pada tahun 2019 mereka memulainya dengan membuat beberapa proyek musik berdua untuk konten media sosial. Mereka juga mempersiapkan beberapa materi lagu, hingga lahirlah single berjudul “Terwakili”. Single tersebut menjadi pembuka untuk perjalanan mereka, yang semula dengan nama SabelArroyhan,  kemudian berganti nama menjadi Reumina dan memutuskan untuk bergabung dengan salah satu record label independent di Yogyakarta bernama Boneless Record.

Karya Reumina

Beberapa karya Reumina ini sudah bisa dinikmati di platform digital seperti spotify, youtube, dan lain sebagainya. Berikut adalah beberapa karya yang sudah diciptakan oleh Reumina.

Single Reumina:

  • Tak Semudah Semula
  • Semesti Semesta

Info dan Kontak Reumina

Informasi yang kami dapatkan tentu saja masih sangat terbatas, untuk informasi lebih lengkap tentang Reumina bisa langsung ditanyakan kepada mereka. Untuk menjalin komunikasi dengan Reumina, berikut adalah beberapa akun media sosial dan kontak yang dapat dihubungi untuk keperluan bisnis atau yang lainnya:



Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog dari IDJPICTURES yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Profil Reumina semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim IDJPICTURES ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar