PADA SUATU HARI VOL. 2 - 57 MILES AWAY

MEREKAMAKSI - Event musik sekarang sudah mulai banyak dilaksanakan di berbagai daerah, pun juga di Sleman, Yogyakarta. Sebuah gelaran bertajuk PADA SUATU HARI VOL. 2 "57 MILES AWAY" ini siap digelar di Salengerte Coffee, Sokowetan, Banguntapan, Bantul.

Pada Suatu Hari Vol.2



PADA SUATU HARI VOL. 2

Beberapa waktu lalu Syifasativa melangsungkan acara tour untuk album Kelompok Tani Remaja dan singgah di kota Banjarnegara. Menjelang Pagi dan Balik Pintu menjadi line-up yang ikut meramaikan gelaran tersebut, simak info selengkapnya di sini: Tour Album Kelompok Tani Remaja Syifasativa di Banjarnegara.

Untuk gelaran Pada Suatu Hari Vol.2 dengan tagline "57 Miles Away" ini semacam serangan balik, dari Banjarnegara ke Yogyakarta. Kebetulan saat ini Syifasativa sedang berdomisili di Yogyakarta, menjadi tuan rumah untuk event ini. Tentu lengkap dengan rekan kerja nya yaitu Avant Garden Club yang bekerjasama dengan Salengerte Coffee sebagai tempat untuk event tersebut.

Satu hari sebelum event "Pada Suatu Hari Vol.2" ini, Menjelang Pagi juga ada di event Tribute to Malve yang diselenggarakan di Frog Stay, Kasongan, Bantul. Info event Tribute to Malve bisa cek di sini: Live Life in Harmony Tribute to Malve.

Line Up Pada Suatu Hari Vol.2:

  • Syifasativa
  • Menjelang Pagi
  • Balik Pintu
  • Riak Berlabuh

Info lebih lanjut tentang gelaran Pada Suatu Hari Vol.2 bisa disimak di beberapa akun instagram berikut:


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog dari IDJPICTURES yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul PADA SUATU HARI VOL. 2 - 57 MILES AWAY semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca.

Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim IDJPICTURES ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar