Live Life in Harmony Tribute to Malve

MEREKAMAKSI - Sudah satu tahun kepergian kawan kami, Malve. Satu tahun kepergiannya membawa rindu yang begitu tebal, hingga akhirnya memutuskan untuk membuat acara tribute to Malve dengan nama acara Live Life in Harmony. Acara ini diinisiasi oleh kawan-kawan Frog House atau Frog Stay, tempat dimana almarhum Malve berproses selama di Yogyakarta.

Live Life in Harmony Tribute to Malve


Live Life in Harmony Tribute to Malve

Event Live Life in Harmony Tribute to Malve ini akan diselenggarakan di Frog Stay dengan menampilkan beberapa musisi yang cukup memiliki kedekatan baik secara personal maupun secara proyek berkesenian (bermusik). Penampil untuk event Tribute to Malve ini adalah sebagai berikut:

Selasa, 12 April 2022 mulai pukul 13.55 wib hingga selesai, kalian dapat menyaksikan nya melalui siaran langsung instagram @frogstay maupun kanal youtube Bersama Project.


Dokumentasi Malve yang sempat IDJPICTURES rekam:

Frog Stay Jogja - Malve dan teman-teman
proses latihan di Frog Stay: Kiky - Daniel - Malve - Reza Dien

Malve Frog Stay
Malve memainkan drum di acara Konser Ember Bulan Desember



Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog dari IDJPICTURES yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Live Life in Harmony Tribute to Malve semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim IDJPICTURES ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar