Pameran Distro & Clothing Purwokerto - BLACKFEST

MEREKAMAKSI - Pameran distro & clothing di Purwokerto kembali diadakan, sebuah kebangkitan untuk industri fashion dan hiburan setelah sekian lama tertahan oleh pandemi. Bertempat di GOR Satria Purwokerto, pameran distro & clothing ini digelar selama 5 hari yaitu mulai tanggal 19 April 2022 hingga tanggal 23 April 2022.

 

Pameran Distro Purwokerto
e-flyer event Pameran Distro & Clothing Terbesar di Purwokerto

Pameran Distro & Clothing Terbesar

Hanya dengan Rp. 10.000,- saja untuk masuk ke gelaran pameran distro & clothing yang diramaikan oleh puluhan brand. Selain itu juga ada beberapa kegiatan seperti talk show dan pameran classic kustom bike. Informasi lebih lengkap silakan sudah tertera pada e-flyer, atau bisa juga hubungi penyelenggara acara di akun @blackfest_id


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog dari IDJPICTURES yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Pameran Distro & Clothing Purwokerto - BLACKFEST semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca.

Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim IDJPICTURES ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar