Profil Gayuh Tilar

MEREKAMAKSI - Solois asal Purbalingga, Gayuh Tilar salah satu dari sekian deretan musik pop folk yang ada di area Purbalingga. Gayu Tilar memulai proyek musik nya ini sejak awal Agustus tahun 2019 dengan format solo.

Profil Gayuh Tilar

Gayuh Tilar

Gayuh Tilar adalah pemusik sederhana dari Purbalingga yang mencoba berkarya atas nama dirinya sendiri alias solo. Project solonya yang tak sengaja tersebut berawal sekitar Agustus 2019 ketika ia menciptakan lagu karena patah hati dan merekamnya. Lalu ia merasa lagunya kurang pantas dibawakan oleh bandnya, maka ia memutuskan untuk merilis karyanya sendiri. Ini merupakan project iseng sekaligus idelalis dari Gayuh Tilar.

Gayuh Tilar tak mengeklaim karyanya dengan genre tertentu, ia lebih memilih untuk membiarkan penikmatnya yang menentukkan kearah mana musiknya diterima, hingga sebagian besar dari teman-temannya menyebut karya nya sebagai musik pop folk.

Gayuh Tilar Purbalingga

Karya Gayuh Tilar

Beberapa kaarya Gayuh Tilar yang sudah ia rilis bisa dinikmati di beberapa platform digital. Karya-karya tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Single Gayuh Tilar:

  • Ada (2019)
  • Lekas Keluar (2021)
  • Lilalu (2021)

Silakana nikmati karya-karya Gayuh Tilar yang sudah dirilis secara resmi di kanal youtube nya.


Info dan Kontak Gayuh Tilar

Jika ingin berinteraksi dengan solois bernama Gayuh Tilar ini kalian bisa menghubungi nya melalui beberapa akun media sosial nya, berikut adalah media sosial dan kontak Gayu Tilar:

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog dari IDJPICTURES yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Profil Gayuh Tilar semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim IDJPICTURES ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar