Profil Elephant Noise

MEREKAMAKSI - Unit musik Grunge asal Jogja bernama Elephant Noise merupakan sebuah proyek musik yang dimulai sejak pertengahan tahun 2018. Elephant Noise adalah proyek musik dari seorang drummer jebolan band rock n roll Jogja (The Doel's) yang saat ini menjadi gitaris sekaligus vokalis di proyek musik grunge nya, Elephant Noise. Untuk lebih detailnya, simak profil Elephant Noise di bawah ini, tim merekamaksi.com sudah menghubungi mereka untuk mendapatkan informasi yang cukup lengkap.

Profil Elephant Noise


Elephant Noise

Elephant Noise yang ber anggotakan Herdani Nafisa (Dani) pada gitar + vokal, Anshar Azis (Ancal), Charliand Dimas (iim) pada additional lead gitar, Zico Zikri (Ziko) pada additional bass dan Alfika Fajar Amalio (Uwo) pada additional drum. Awal mula terbentuknya Elephant Noise Dani yang sudah lama absen dari dunia musik tiba-tiba memiliki gairah bermusik kembali. Dani berhenti bermain musik beberapa tahun dikarenakan trauma dengan posisi sebelumnya. Kabarnya karena adanya intimidasi dari personil baru, selain itu juga alasan kuat ia berhenti dari The Doel's karena ditinggal sang gitaris Adi Susilo (meninggal dunia).

Sekitar tahun 2017 Uwo mengajak Dani untuk mencoba nge-band dan kala itu mereka berdua bingung karena kedua nya sama-sama sebagai player drum. Berangkat dari situ lah akhirnya Dani memberanikan menjadi vokalis dan gitaris pun juga sebagai penulis lirik di karya Elephant Noise.

logo elephant noise


"Selain dari beberapa personil itu, saya juga dibantu Wahyudi Angkasa (Abel Record) dan Yudistira (Abel record) sebagai operator sekaligus sound design dan Narendra Ikhsan (Indra) Polarity Audio. Mereka justru yang membantu prosesnya dari awal sampai pada akhirnya lagu ini jadi. Mixing dan mastering juga mereka yang kerjakan" ungkap Dani saat dihubungi redaksi merekamaksi.com melalui whatsapp.

Proyek musik Elephant Noise juga dibantu oleh M. Dhani Febriyadi (Momo Zima) sebagai Direct vokal, Aji sebagai additional drum, Yabes sebagai additional Bass, Agib Tanjung dan Ardi (shcktrphy) sebagai additional bass, Yuan Kimp dan Hasbi sebagai additional guitar pada saat proses rekaman.

Kemudian ada juga Aji cahya Fajar (Omah record) sebagai publisher, Crishtian Corneliyus (Rumah Tua Record) dan Ardha (Neverland record) sebagai tempat untuk proses take drum.

Elephant Noise Jogja



Karya Elephant Noise

Karya Elephant Noise yang sudah dirilis di platform digital adalah sebagai berikut.

Single:

  • Stop Bully


Info dan Kontak Elephant Noise

Untuk mengenal lebih dekat Elephant Noise, kalian dapat berinteraksi melalui media sosial dan kontak sebagai berikut:


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Profil Elephant Noise semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar