Meeting Room x Bebas Bermusik Sambut Tour The Jeblogs

MEREKAMAKSI - Sebuah gelaran dalam rangka menyambut tour The Jeblogs, band rock asal Klaten, Jawa Tengah ini digelar oleh kawan-kawan Meeting Room dan Bebas Bermusik. Acara ini akan digelar pada Minggu 12 Juni 2022 bertempat di Tani Kopi, Terminal Induk Banjarnegara. Untuk info lebih detail simak info di bawah ini.

Tour The Jeblogs di Banjarnegara

Meeting Room x Bebas Bermusik

Meeting Room dan Bebas Bermusik merupakan ruang kolektif di Banjarnegara yang sudah beberapa kali mengadakan gelaran musik, baik untuk band lokal Banjarnegara maupun dalam menyambut tour band-band luar kota yang singgah di Banjarnegara.

Dalam rangka menyambut The Jeblogs yang sedang melangsungkan tour mereka, akan ditemani penampilan band Punk Banjarnegara yaitu My Dead Body dan dari unit Hardcore ada Oversuck.

Tour The Jeblogs

The Jeblogs Band Klaten

The Jeblogs beranggotakan Amir M (vokal), Valentino Mahoni (gitar), Dani Ardian (drum), dan Ryan Ramadhan (bass). "The Jeblogs memainkan musik rock dalam spektrum yang cukup lebar dengan kehidupan orang muda sebagai benang merahnya" tulis mereka dalam profil yang didapatkan tim merekamaksi.com

The Jeblogs menggelar tur bertajuk "Atas Nama Tour" dengan cakupan area Jateng - DIY dalam rangka promo single berjudul "Atas Nama" yang baru saja rilis pada 25 Maret 2022 lalu. Tour ini merupakan tour perdana mereka, yang sudah dan akan singgah di beberapa kota berikut:

  • Klaten - 26 Mei 2022 (Kamis Manja)
  • Boyolali - 28 Mei  2022 (Milk City Friends Family)
  • Salatiga - 4 Juni 2022 (Anticut)
  • Ambarawa - 5 Juni 2022 (Kolektif Matisuri)
  • Purwokerto - 11 Juni 2022 (Heartcorner)
  • Banjarnegara - 12 Juni 2022 (Meeting Room x Bebas Bermusik)
  • Gunungkidul - 18 Juni 2022 (Ruas Jari Collective)
  • Sukoharjo - 26 Juni 2022 (Darsa Kolektif)
Atas Nama Tour The Jeblogs


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Meeting Room x Bebas Bermusik Sambut Tour The Jeblogs semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi 

Share this:

Posting Komentar