Queen of Reggae Indonesia Nath The Lions Rilis Single Berjudul ADDICTED

MEREKAMAKSI - Nath The Lions setelah sukses dengan mini album Aminah Menjadi Berita (2013), kemudian album penuh We Are Blessed (2014) akhirnya merilis beberapa single yang jaraknya bisa dibilang cukup lama waktunya. Single "Jangan Buat Ku Menunggu” pada tahun 2017 disusul single “Bismillah Alhamdulillah” di tahun 2018, kemudian disusul beberapa single lain yang pada akhirnya merilis single terbaru di tahun 2022 ini berjudul "Addicted".

single addicted nath thelions

Nath The Lions

Band reggae dengan vokal perempuan ini menjadikan julukan Queen of Reggae Indonesia menempel pada nya. Nath The Lions sering disebut sebut sebagai Queen of Reggae karena konsistensinya di dunia musik, khususnya reggae, eksistensi dan konsistensinya sudah tidak diragukan lagi, bahkan masuk sebagai Female Reggae Voice Jamaica @femalereggaevoice.

Single Addicted sebagai single ke 9 Nath Thelions ini mengisahkan seorang kecanduan atau bucin istilah sekarang dalam cinta dengan nuasana upbeat reggae di ramu oleh beat maker asal kota bandung Ryan Julian, yang juga berperan sebagai Produser Musik di single Addicted ini. Addicted masih dengan ciri khas vocal Nath dan tidak membuang nuasa reggae menjadi catchy tersebut bisa didengarkan di berbagai platform digital yang berdurasi tepat 3 menit. Addicted dirilis tepat di tanggal kemerdekaan Indonesia, yaitu pada 17 Agustus 2022 melalui Dmajors.

Nath The Lions

Lirik Addicted Nath The Lions

Yes sir rise for the one Nath The lions

Who’s gonna bring upon the phenomenom

So rise, so rise and recognize now get up

Bringin it up now for the rhythm

You ready..boombaclat boombaclat


She can’t stop it, she can’t drop it

She can’t quit, become a habit

it controls her, a constant battle, bit by bit


She can’t stop it, she can’t drop it

She can’t quit, become a habit

it controls her, a constant battle, talking out over her body


The scars fade, but the memories don’t

She wants to leave, but they refuse,they won’t

It’s an ongoing battle, a fight she never win

A constant struggle, it’s a war that never ends


A sweet escape get her lost in her own place

She get to control the pain

A sweet escape get her lost in own place

And adrenaline start to race


No one understands it / No one will

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Queen of Reggae Indonesia Nath The Lions Rilis Single Berjudul ADDICTED semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar