E.P Recycle Bin Coming From Behind, 5 Lagu Ini Perlu di Restore!

MEREKAMAKSI - Jika di sebuah komputer atau laptop ada folder Recycle Bin yang entah secara sengaja maupun tak sengaja berisi file terhapus, tentu masih ada kesempatan untuk di restore. Begitu juga dengan karya E.P bertajuk Recycle Bin karya Coming From Behind, musisi asal Banjarnegara ini. Mungkin terbesit pikiran mereka untuk menghapus atau mengurungkan niat merilis 5 lagu yang asik ini, dan sempat masuk folder recycle bin, atau biarkan masing-masing menafsirkan apa arti "Recycle Bin" untuk E.P yang diluncurkan oleh Coming From Behind.

E.P Recycle Bin Coming From Behind


E.P Recycle Bin

Lima lagu sajian Coming From Behind ini diproduksi di tahun 2022, kelima lagu tersebut adalah It's Done .., Coming From Behind, Masa Putih Abu-Abu, Lonely Journey, dan Medium Berbeda. Kelima lagu tersebut hampir semuanya ditulis oleh Atmo Soedir yang dibantu beberapa teman nya. Banyak nama yang tertulis dalam credit masing-masing lagu tersebut. Ada kontribusi dari beberapa musisi di Banjarnegara seperti dari Evergarden dan Reumina.

Extended play Recycle Bin karya Coming From Behind ini bisa dinikmati di berbagai platform digital. Selain bisa dinikmati secara digital, E.P Recycle Bin ini juga dapat dikoleksi rilisan fisiknya, beripa CD yang dibundling secara lengkap dengan kaos dan zine.

E.P Recycle Bin Coming From Behind

Bundling kaos, cd, dan zine tersebut dibandrol hanya 150 ribu rupiah saja, tentunya sangat terjangkau dan patut untuk menjadi koleksi kalian.

"Ini adalah kabin daur ulang untuk memoles sebuah kisah, menjadi cerita siap saji" tertulis di dalam cover E.P Recycle Bin yang bisa mendeskripsikan secara singkat tentang E.P mereka ini.

CD EP Recycle Bin - Coming From Behind


Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan lebih mengenal Coming From Behind, kalian bisa mengikuti akun instagram mereka yaitu di @comingfrombehind.room dan tentunya bisa cek akun spotify mereka: Coming From Behind.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul E.P Recycle Bin Coming From Behind, 5 Lagu Perlu Ini di Restore! semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar