Banjarnegara Get Up 10 Kembali Hangatkan Musik Reggae Banjarnegara

MEREKAMAKSI - BRF, Banjarnegara Reggae Family sukses menggarap agenda tahunan mereka yang sempat absen 3 tahun. Banjarnegara Get-Up merupakan event tahunan yang seharusnya sudah di gelaran yang ke-14 jika setiap tahun nya lancar diselenggarakan. Bertempat di kampung Klapa Sawit, Kwondogiri, Desa Blambangan, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Reggae Uye - Banjarnegara Get Up 10
Penampilan Reggae Uye


Banjarnegara Get-Up 10

Minggu, 12 Februari 2023 sejak jam 9 pagi hingga jam 5 sore, gelaran Banajrnegara Get-Up 10 sukses digelar dengan damai dan menyenangkan. Terlihat banyak orang bernostalgia dengan berjabat tangan, saling merangkul, dan ngobrol cerita indah masa lalu tentang gelaran Banjarnegara Get-Up di tahun tahun sebelumnya.

Sesekali hujan mengguyur saat acara berlangsung, namun hal tersebut tidak menjadikan masalah untuk teman-teman BRF dan semua yang datang di acara Banajrnegara Get-Up 10. Beberapa kali hujan turun saat band sedang membawakan musik mereka, beberapa penonton masih setia di depan panggung dengan kondisi hujan turun cukup deras.

BRF Gandeng Band Pelajar

Di acara Banjarnegara Get-Up 10 ada 3 band pelajar yang diundang untuk meramaikan panggung. 3 Band tersebut yaitu Greysitta dari MAN 2 Banjarnegara, SKANSA Band dari SMK N 1 Bawang, dan Little Harmony dari SMA N 1 Banjarnegara. Ketiga band tersebut tentu nya membawakan musik dengan genre reggae.

Selain tiga band pelajar yang diundang sebagai penampil spesial, ada satu band reggae pertama eksis di Banjarnegara bernama ORV yang kembali manggung setelah bertahun-tahun vakum. Banjarnegara Get-Up 10 ditutup dengan penampilan band reggae eksploratif asal Banyumas, Jhony Freedom dengan membawakan beberapa materi album Instrospeksi dan album Obah.

Selain band yang disebut diatas, ada juga penampilan menarik dari Ismail Penjorangan, Reggae Uye, Agung N RW, Ageroots, D'Brothers, SKSD, Bangjo Reggae, MarQpaT, dan juga band dari kepolisian Banjarnegara yaitu Bharamuda.

Jhony Freedom - Banjarnegara Get Up 10


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Banjarnegara Get Up 10 Kembali Hangatkan Musik Reggae Banjarnegara semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

penulis: ian

Share this:

Posting Komentar