NGABUBURIT Romansa, Kolaborasi Banjarnegara Berbagi Makanan & Bagi-Bagi Makanan Project Yogyakarta

MEREKAMAKSI - Sebuah gelaran bertajuk NGABUBURIT ROMANSA (Romadhon Bermanfaat untuk Sesama) sukses digelar pada Minggu 02 April 2023 di sebuah kedai kopi di Banjarnegara, Jawa Tengah. Gelaran Ngabuburit Romansa ini merupakan kolaborasi dari dua komunitas sosial yakni Banjarnegara Berbagi Makanan & Bagi-Bagi Makanan Project Yogyakarta. “Kalo bisa collab kenapa enggak. Kebetulan kita juga punya agenda sosial yang sama-sama butuh donasi. Ya udah deh, kita saling kolaborasi dalam bentuk konser akustik” ungkap Enra salah satu founder Banjarnegara Berbagi Makanan menjelaskan perihal kolaborasi tersebut.

Oktanadhya Defa di Ngabuburit Romansa
foto oleh tim Berbagi Makanan Banjarnegara


Ngabuburit Romansa

Sebuah kegiatan sosial yang bertujuan membantu kaum dhuafa dan jompo di Banjarnegara ini dibalut dengan hiburan musik yang menampilkan musisi Banjarnegara Oktanadhya Defa dan juga ASkustik Band dari Jogja. Dimulai sekitar pukul 16.00 wib, gelaran Ngabuburit Romansa ini berakhir pukul 21.30 wib.

Saat acara berlangsung ada juga sesi donasi, hingga akhir acara terkumpul donasi sebesar Rp1.468.500,00. Untuk kalian yang ingin berdonasi, bisa juga langsung menghubungi tim Banjarnegara Berbagi Makanan melalui akun instagram mereka @berbagimakanan_id

Berbagi Makanan Banjarnegara
foto oleh tim Berbagi Makanan Banjarnegara


"Terlibat di acara ngabuburit Romansa merupakan salah satu keberuntungan yang saya dapatkan. Banyak belajar dari acara kemarin, ternyata kebaikan mudah sekali dilakukan asal diri kita mau memulainya. Hal terkecil bagi kita terkadang merupakan hal besar bagi yang lain. Semoga semua yang ikut serta dalam acara ngabuburit Romansa selalu dilimpahi keberkahan" ungkap Oktanadhya Defa saat dihubungi tim merekamaksi.com usai acara.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul NGABUBURIT Romansa, Kolaborasi Banjarnegara Berbagi Makanan & Bagi-Bagi Makanan Project Yogyakarta semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

 

Share this:

Posting Komentar