Local Fest 2023 Purwokerto Hari Pertama Padat Pengunjung

MEREKAMAKSI - Gelaran Local Fest 2023 yang bertempat di Gor Satria Purwokerto berlangsung selama 4 hari sukses digelar. Terbukti dengan padatnya pengunjung di hari pertama, Kamis 13 April 2023 yang mencapai ribuan pengunjung. Di hari pertama tersebut, Local Fest 2023 menyuguhkan band asal Bogor yang mengusung musik Mid-Tempo 70's Punk, mereka adalah The Jansen.

Local Fest 2023

Banyak brand lokal dan creative market yang ikut meramaikan Local Fest 2023, mulai dari brand pakaian, makanan, hingga jasa seperti barber, tattoo artist, hingga builder motor custom. Tentunya panggung hiburan musik juga menjadi salah satu yang menarik perhatian pengunjung Local Fest 2023 Purwokerto. Line-up band asal Banjarnegara, Cilacap, Purwokerto, dan beberapa kota lainnya meramaikan panggung Local Fest dengan membawakan karya-karya apik mereka.

The Jansen di panggung Local Fest 2023 Purwokerto
aksi panggung The Jansen di Local Fest 2023 Purwokerto hari pertama


Panggung Perdana The Jansen di Purwokerto

Di hari pertama Local Fest 2023, pengunjung memadati dance floor untuk menonton penampilan musisi asal Purwokerto dan sekitarnya. The Jansen pun menjadi salah satu penampil yang ditunggu oleh pengunjung Local Fest 2023 Purwokerto. "Seru sekali Purwokerto, tempatnya adem mirip sama di Bogor. Tadi sampai Purwokerto langsung ke hotel, belum sempet main ke Baturaden" ungkap Cintarama Bani Satria di sela penampilan The Jansen.

Ia juga mengatakan bahwa The Jansen perdana datang ke Purwokerto, panggung Local Fest 2023 menjadi panggung pertama mereka di kota Purwokerto.

Rilisan album "Banal Semakin Binal" The Jansen ludes terjual di lapak Demajors Purwokerto yang turut meramaikan Local Fest 2023. Yang menarik di pejualan Demajors Purwokerto saat itu adalah ketika pembeli membeli album "Banal Senamakin Binal" The Jansen dapat free signing (tanda tangan) dari personil The Jansen di album tersebut.

Local Fest 2023 Purwokerto


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Local Fest 2023 Purwokerto Hari Pertama Padat Pengunjung semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi


Share this:

Posting Komentar