Pekalongan Jadi Panggung Ke-3 di Tour Jawa-Bali nya Fremde 13

MEREKAMAKSI - Sebuah proyek musik yang mengusung genre moshcore asal Banjarnegara bernama Fremde 13 sedang memulai tour mereka di bulan ke empat 2023 ini. Band yang beranggotakan Adwin Nugraha (vokal), Nanda Saputra (gitar), dan Agung Riyantoro (drum) ini sedang mengerjakan program tour Jawa-Bali dengan menggandeng beberapa partner seperti brand clothing, vendor sablon, studio, hingga rental mobil.

Fremde 13 di Panggung Black Fest Pekalongan
foto oleh: Ian


JAVA-BALI RAW TOUR Fremde 13

Diawali dari kota Salatiga pada 14 April 2023, disusul dengan kota Purwokerto pada 15 April 2023, selanjutnya kota ketiga panggung tour Fremde 13 ialah di kota batik, Pekalongan. Dalam sebuah perhelatan pameran distro clothing "Black Fest", Fremde 13 melangsungkan program tour dalam rangka persiapan album perdana mereka. "Perjalanan Weekend Raw Tour ini jadi salah satu agenda untuk memperkenalkan beberapa lagu FREMDE 13 yang akan dirilis dalam album penuh pada kuartal ke-3 tahun ini" ungkap mereka saat dihubungi merekamaksi.com

Jawa-Bali Tour Fremde 13

Panggung Fremde 13 di Pekalongan

Minggu, 16 April 2023 bertempat di Gor Jatayu kota Pekalongan, gelaran pameran clothing dan panggung musik dipadati penonton baik dari Pekalongan maupun dari beberapa kota lain. Fremde 13 menjadi band pertama di sesi kedua (malam hari) yang sukses mengajak penonton berkumpul dan bersenang-senang di arena dansa.

Fremde 13 - BlackFest Pekalongan


Pada bagian pembuka, ada bumper yang disiapkan oleh Fremde 13, saat itu arena depan panggung baru terlihat beberapa orang saja, layar LCD mulai berkedip dengan visual yang apik garapan tim Fremde 13. Disusul dengan ketukan drum yang penuh semangat dan sound gitar yang menggelegar, penonton dari segala arah hadir berkumpul di depan panggung, menikmati alunan musik garapan Fremde 13.

Salah satu karya Fremde 13 berjudul "ACCEPTANCE" dibawakan secara langsung, lagu tersebut dibawakan untuk dikenalkan kepada pengunjung yang menghadiri Gor Jatayu Pekalongan malam itu.

Aksi panggung vokalis Fremde 13
aksi panggung Adwin (vokalis Fremde 13)

Untuk mengikuti update terbaru seputar tour Fremde 13 ini bisa ikuti akun instagram @thefremde.13, cek jadwal terbaru mereka di sana. Jadwal sementara yang sudah dirilis oleh Fremde 13 untuk tour Jawa-Bali mereka adalah sebagai berikut:

Tour Jawa-Bali Fremde 13

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Pekalongan Jadi Panggung Ke-3 di Tour Jawa-Bali nya Fremde 13 semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar