Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Palangka Raya

MEREKAMAKSI - Pernah denger tentang PAFI? Untuk kalian semua yang belum pernah denger atau yang sudah pernah denger tapi masih belum tahu banyak tentang PAFI, yuk kenalan sama PAFI di sini. PAFI adalah akronim dari Persatuan Ahli Farmasi Indonesia. PAFI ini dibentuk menjadi organisasi ada tanggal 13 Februari 1946, di Yogyakarta. Tujuan dibentuk nya PAFI ini sebagai wadah untuk menghimpun semua tenaga yang bakti karyanya di bidang farmasi. Untuk lebih lengkap tentang profil PAFI ini bisa cek di halaman: Profil PAFI di website Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Palangka Raya.

Tujuan Dibentuk Persatuan Ahli Farmasi Indonesia

Seperti yang sudah tertulis di awal, tujuan dibentuknya PAFI yaitu sebagai wadah yang menghimpun semua tenaga yang bakti karyanya di bidang farmasi. Namun untuk lebih lengkapnya, kita coba simak 4 poin tentang tujuan dasar dibentuknya Persatuan Ahli Farmasi Indonesia, berikut selengkapnya:

  1. Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
  2. Mewujudkan Derajat Kesehatan yang Optimal bagi Masyarakat Indonesia
  3. Mengembangkan dan meningkatkan Pembangunan Farmasi Indonesia
  4. Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

PAFI Palangka Raya

Ada banyak pengurus cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya ada di kota Palangka Raya. Kita bisa mengakses website pafikotapalangkaraya.org untuk mendapatkan berbagai informasi seperti profil, struktur organisasi, regulasi, keanggotaan, loker, hingga produk dan merchandise.

Website PAFI Kota Palangka Raya
screenshot halaman website PAFI Kota Palangka Raya

Untuk kalian yang berada di wilayah Palangka Raya dan ingin datang ke office PAFI Kota Palangkaraya bisa langsung ke alamat komplek Bhayangkara Residence Jl. Bhayangkara V No. 825, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Bisa juga menghubungi e-mail di admin.pafikotapalangkaraya@gmail.com atau nomor +6281126489871 jika membutuhkan informasi lebih lanjut.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Palangka Raya semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar