Apatheia Luncurkan E.P Perjalanan Panjang Menuju Indah

MEREKAMAKSI - Proyek musik duo asal Banjarnegara, Apatheia mengumumkan peluncuran E.P bertajuk Perjalanan Panjang Menuju Indah pada awal Juni 2024 ini. Duo sejoli, Septiana Beta pada vokal dan Sigit Sastrowardoyo pada gitar, menjadi komposisi apik untuk proyek musik Apatheia ini. Proyek yang terlahir pada tahun 2022 ini kini memberanikan diri untuk melepas mini album nya ke publik.

Apatheia - E.P Perjalanan Panjang Menuju Indah
artwork E.P Perjalanan Panjang Menuju Indah

Apatheia

Sebelum menyimak mini album Perjalanan Panjang Menuju Indah, coba kita simak telebih dahulu profil mereka di instagram @apatheiamusiic. Duo ini menghadirkan suara merdu Septiana Beta sang pemilik akun @betaaaaap dan permainan gitar yang magis oleh Sigit Sastrowardoyo dengan akun instagram @sigit_sastrowardoyo. Untuk mengenal keduanya, silakan bisa ikuti akun mereka, bisa berkomunikasi melalui sosial media.

Profil Apatheia
Apatheia: Septiana Beta dan Sigit Sastrowardoyo

Perjalanan Panjang Menuju Indah

Sajian musik Apatheia yang dibalut dalam album mini berjudul Perjalanan Panjang Menuju Indah ini menyuguhkan 5 tracks yang patutu untuk disimak secara penuh. Dimulai dengan lagu berjudul Serupa ( Ft. Phadma ), dilanjut dengan Jingga, Januari Dalam Pelukan, Dialog Puan Tuan, dan ditutup dengan lagu berjudul Berlari.

E.P Perjalanan Panjang Menuju Indah ini dirilis resmi ke platform digital pada 1 Maret 2024. Untuk kalian yang ingin menyimak karya-karya Apatheia ini bisa langsung ke platform digital kesukaan kalian, salah satunya ada di Spotify: Perjalanan Panjang Menuju Indah Spotify.

"Perjalanan Panjang Menuju Indah merupakan sebuah bentuk penghayatan rasa sakit di masa lalu dan bentuk intropeksi diri. Kami menyadari bahwa setiap manusia memiliki harapan dan mempunyai bagian kebahagiaan di masa depan. Harapan tersebut agar tidak terus-menerus berlarut-larut dalam kesedihannya, apalagi oleh faktor yang paling mendasar, yaitu cinta" tulis Apatheia di press release yang diterima tim merekamaksi.com

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Apatheia Luncurkan E.P Perjalanan Panjang Menuju Indah semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar