Sad Story on Sunday Rilis Single Embracing Serenity In A Sorrow

MEREKAMAKSI - Band screamo asal Purwokerto, Sad Story on Sunday yang terbentuk 20 tahun lalu baru saja merilis single baru nya. Single berjudul Embracing Serenity In A Sorrow tersebut dirilis pada Minggu (21/4/2024) bertepatan dengan gelaran Record Store Day di Purwokerto. Kabarnya, single Embracing Serenity In A Sorrow ini merupakan single yang menjadi jawaban atas penantian panjang, setelah Demo 2012 lalu.

Sad Story on Sunday
Sad Story on Sunday

Sad Story on Sunday

Band Purwokerto yang sudah ada sejak 2004-an ini tentu sudah mengalami perombakan beberapa kali di formasinya. Untuk formasi paling mutakhir kali ini (mulai 2021) ada Rahadian Descond Karunia (Vokal), Nanda Ardi Nugroho (Gitar), Kemal Fuad Ramadhan (Drum), Wimba Adi Nugraha (Bass), serta Chandra PLA (Gitar). Sad Story of Sunday menghadirkan sajian gaya bermusik screamo yang cukup kompleks dengan beberapa bumbu Chaotic ala Metalcore 2000-an.

Embracing Serenity In A Sorrow

Lagu Embracing Serenity In A Sorrow ini menjadi pembuka untuk album perdana Sad Story yang telah lama dinantikan. "Menurut kami, single ini dirasa menyajikan komposisi paling segar yang dihadirkan setelah mengalami kebekuan kreatifitas," ungkap mereka dalam keterangan tertulis yang kami terima, Sabtu (20/4/2024) malam.

Sad Story on Sunday Rilis Single Embracing Serenity In A Sorrow
Sad Story on Sunday - Embracing Serenity In A Sorrow

Single Embracing Serenity In A Sorrow patut disimak secara penuh baik dari segi musik hingga liriknya. Hal tersebut karena pada single ini, Sad Story on Sunday menuangkan pesan tentang perasaan yang sedang mereka alami pada saat ini.

Tak hanya menjadi pemecah kerinduan penantian album perdana yang cukup panjang, single ini pun sekaligus menjadi perayaan usia Sad Story on Sunday yang memasuki usia ke-20 pada 2024 ini.

Untuk mendengarkan single Embracing Serenity In A Sorrow ini, kita semua bisa berkunjung ke platform digital kesayangan, lalu tuliskan judul Embracing Serenity In A Sorrow dan mulai menikmati musik dan liriknya.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Sad Story on Sunday Rilis Single Embracing Serenity In A Sorrow semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi


Share this:

Posting Komentar