Girl and Her Bad Mood Luncurkan Single Fallingout

MEREKAMAKSI - Band alternative pop asal Malang bernama Girl and Her Bad Mood luncurkan single ke-4 mereka berjudul Fallingout. Setelah single Bye Your Side, Wanna Wanna Go, dan Daydreaming, single ke-4 Fallingout ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital.

Cover Single Fallingout
artwork single Fallingout

Single Fallingout - Girl and Her Bad Mood

Single Fallingout resmi dirilis pada 25 maret 2022 dengan komposisi yang menurut mereka sangat lah pop dibanding karya-karya sebelumnya. "Fallingout adalah tembang yang menurut kami terasa paling pop. Kami mendeklarasikan grup kami dengan tagline ‘definetely a pop band’, kami rasa lagu ini emang paling pop dibandingkan rilisan sebelumnya. Teman-teman pun seringkali mendeskripsikan musik kami sebagai genre pop dengan sentuhan emo, jadi kami rasa cocok banget” ungkap Girl and Her Bad Mood melalui press release nya.

Lagu dengan durasi yang pendek yakni 2 menit 33 detik merangkum padat perpaduan frasa yang catchy dengan sentuhan twinkle khas Midwest emo. Bagian chorus hingga outro yang mudah diingat dan didendangkan menjadi daya tarik utama lagu Fallingout. Lagu tersebut bercerita tentang perasaan jatuh cinta seorang Daffa Hanafi, sang penulis lagu. Ia menjelaskan bahwa ia tidak memiliki inspirasi khusus ketika menciptakannya, namun ia mendedikasikan karya tersebut kepada orang terkasih yang selalu mendukung ketika menempuh masa perkuliahan tingkat akhir.

Girl and Her Bad Mood Band


Girl and Her Bad Mood atau yang lebih mudah disebut dengan akronimnya yaitu GAHBM ini digawangi 5 personel. Mereka adalah; Bima Geraldi (gitar dan vokal), Daffa Hanafi (gitar), Danang Seloaji (drum), Handy Wandhawa (Synth), dan Jane Maura (bass dan vocal). GAHBM membebaskan para pendengar untuk menginterpretasikan rilisan mereka sebagai bentuk cinta bagi siapapun atau apapun.

Untuk mendengarkan single Fallingout - GAHBM kalian bisa menuju ke link berikut: Listen to Fallingout

“Fallingout” Single Credit:

  • Written by Daffa Hanafi dan Danang Seloaji
  • Produced by Daffa Hanafi dan Bima Geraldi
  • Composed by Daffa Hanafi dan Danang Seloaji
  • Arranged by Daffa Hanafi
  • Performed by Bima Geraldi, Daffa Hanafi, Danang Seloaji, Handy Wandawa, dan Jane Maura
  • Released and distributed by Fist Valley Records and Haum Entertainment (Bandcamp)

Info dan Kontak Girl and Her Bad Mood:

Di bawah ini adalah beberapa akun media sosial Girl and Her Bad Mood dan kontak yang bisa kalian hubungi untuk berinteraksi atau pun kerjasama dengan mereka:


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog dari IDJPICTURES yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Girl and Her Bad Mood Luncurkan Single Fallingout semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim IDJPICTURES ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar