Nada Sumbang Gelar Tour Bertajuk Jalan Pengembara

MEREKAMAKSI - Proyek solo dengan nama Nada Sumbang sedang melaksanakan sebuah rangkaian tour sambang sambung sumbang dengan tajuk "Jalan Pengembara". Tour yang direncanakan akan dilaksanakan dalam 5 fase ini sudah memasuki fase ke dua yaitu ke beberapa titik di jalur Alas Mentaok: Banyumas - Banjarnegara - Purworejo - Jogja. Fase ke dua setelah fase pertama melalui jalur Alas Larangan: Purbalingga - Pemalang - Slawi - Tegal Kota - Brebes - Cirebon - Majalengka - Kuningan.

jalan pengembara nada sumbang


SUNYAJEN ALAS

Merupakan bekal spirit perjalanan, atau bisa dibilang tema dalam tour Nada Sumbang. Sunyajen alas terdiri dari tiga kata (sunya yang artinya sunyi, sajen yang artinya sajian, alas yang artinya hutan) yang dirangkai secara otak atik gatuk. Mengambil bekal spirit ini, karena Nada Sumbang berniat untuk mendatangi dan meresapi kesunyian yang disajikan oleh lima alas, yang konon disebut sebagai alas setan terbesar di Jawa. Yakni, alas larangan, alas roban, alas mentaok, alas ketonggo, dan alas purwo.


Jalan Pengembara Nada Sumbang

Tour Nada Sumbang ini masih ada tiga fase yang belum dilaksanakan, yaitu melalui jalur Alas Roban, Alas Ketonggo, dan Alas Purwo. Ketiga fase tersebut mari kita tunggu untuk informasi lebih lanjut melalui akun instagram @nadasumbang. Tour dengan nama Jalan Pengmebara ini akan menjadi judul untuk album ketiga Nada Sumbang setelah sukses merilis dua album sebelumnya yaitu PERINGATAN dan PROYEK KEJI.

Jadwal tour Nada Sumbang di Fase ke-dua Jalan Pengembara:

  • 7 Mei 2022 di Banyumas
  • 9 Mei 2022 di Banjarnegara
  • 11 Mei 2022 di Purworejo
  • 13 Mei 2022 di Jogja


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Nada Sumbang Gelar Tour Bertajuk Jalan Pengembara semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar