Saptu Rilis Music Video Pertama

MEREKAMAKSI - Proyek musik Saptu setelah bulan maret lalu merilis audio single perdana berjudul Pertama di beberapa platform digital akhirnya merilis music video di kanal youtube nya (baca juga artikel: Single Pertama Saptu Music, Solois Asal Dieng Banjarnegara). Music video berdurasi 3 menit lebih 11 detik tersebut diunggap pada tanggal 18 Mei 2022 di kanal youtube resmi mereka yaitu Saptu Music.

Music Video Pertama Saptu Music

Video Single Pertama Saptu

Video dengan melibatkan beberapa teman-teman atau boleh disebut Kanca Saptu ini menjadi konsep utama music video single perdana berjudul Pertama. Bermodalkan kamera ponsel, beberapa video Kanca Saptu menyanyikan sepenggal lirik di lagu Pertama kemudian ditambah sedikit scene Didin Saptu bernyanyi dengan ceria di atas dua roda menjadikan video ini sederhana namun tak menghilangkan kesan asik dan menyenangkan seperti yang direncanakan.

"Antusias Kanca Saptu sangat besar, mereka mau bantu menyanyikan lirik lagu Pertama yang bisa dibilang sangat baru di telinga mereka, pokoknya terima kasih banyak untuk mereka yang sudah terlibat di video ini, tidak bisa saya sebut satu per satu di sini, yang jelas maturnuwun banget" ungkap Didin saat ditemui tim merekamaksi.com belum lama ini.

Berikut ini adalah video Pertama Saptu Music yang bisa dinikmati di kanal youtube Saptu Music:


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Saptu Rilis Music Video Pertama semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar