Jhony Freedom Tour Obah

MEREKAMAKSI - Kelompok musik reggae asal Banyumas, Jhony Freedom melangsungkan tour Obah di beberapa titik. Nama tour Obah ini diambil dari judul album ke dua mereka yaitu album OBAH. Diksi Obah ini adalah bahasa jawa yang berarti Bergerak, dengan nama album dan tour bertajuk obah ini menunjukan bahwa mereka selalu bergerak demi menjaga eksistensi dan konsistensi bermusik mereka.

Tour Obah Jhony Freedom


Tour Obah

Rangkaian tour Obah dilaksanakan pada bulan Juni 2022 di beberapa titik, yaitu: Cikarang, Tangerang, dan Jakarta Selatan. Jadwal lengkap tentang tour Obah Jhony Freedom ini bisa disimak di unggahan akun instagram mereka di @jhonyfreedomofficial

Kabarnya ada tiga titik yang akan menjadi destinasi utama mereka untuk tour Obah. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan gigs. "Rencana tiga titik, tapi bisa jadi ada perubahan nantinya, kondisional saja" ungkap Ragil sang vokalis saat dihubungi tim merekamaksi.com

Merchandise Jhony Freedom

Dalam rangka tour Obah ini, Jhony Freedom mengeluarkan merch khusus yaitu kaos dengan desain depan logo Jhony Freedom, bagian belakang bertuliskan tour Obah dan sedikit artwork yang ada pada album Obah. Merch berupa kaos bisa dibeli dengan CD album Obah atau hanya kaos saja, untuk info dan pemesanan bisa menghubungi kontak 085227616401 (Riyo/bayoung).

Kaos Tour Obah Jhony Freedom & CD Album Obah

Kaos Tour Obah

Ayo beli merch dan CD untuk membantu band kesayangan anda, jangan lupa juga ikut bantu memutar lagu-lagu mereka di platform digital dan juga youtube official Jhony Freedom.


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Jhony Freedom Tour Obah semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar