Lodse Sukses Hangatkan Sajian Reggae Calling

MEREKAMAKSI - Salah satu band Purwokerto yang tak asing lagi yaitu Lodse sukses menghangatkan panggung musik bertajuk "Reggae Calling" yang bertempat di salah satu cafe di Purwokerto bernama Jailbreak Cafe. Jum'at 17 Juni 2022 Lodse membuat Jailbreak Cafe hangat dengan euforia penonton yang begitu meluap energinya. Hal tersebut tentu karena lama tidak menikmati sajian dan penampilan musik yang dibawakan oleh Lodse.

Lodse Purwokerto
Anung Lodse mengajak penonton bernyanyi (dokumentasi foto merekamaksi.com)

Lodse Hangatkan Jailbreak Purwokerto

Dibuka dengan lagu berjudul Pasir Pantai, malam itu benar-benar merepresentasikan tema acara, reggae calling. Lagu pertama sudah sukses mengajak pengunjung beranjak dari tempat duduk dan segera berdiri di depan panggung untuk bernyanyi bersama Lodse.

Beberapa playlist Bob marley seperti No Woman No Cry, Could You be Loved, One Love, Three Little Birds dibawakan dengan apik yang membuat penontong sing a long bersama Lodse malam tersebut.

Lodse Live di Jailbreak Cafe
kehangatan acara Reggae Calling di Jailbreak Cafe Purwokerto (dokumentasi foto merekamaksi.com) 

Sebelum Lodse manggung, tim merekamaksi.com sempat berbincang sedikit dengan Anung (vokalis Lodse) yang kabarnya di bulan Oktober 2022 akan diadakan konser reggae besar di kawasan Dataran Tinggi Dieng. "Rencana Oktober acara besar, bisa jadi diberi nama Dieng Regggae Fest atau apalah nanti nama nya" ungkap Anung menceritakan rencana event reggae yang sedang dalam proses persiapan.

Seperti di acara-acara lainnya, tim kami juga mendokumentasikan gelaran Reggae Calling tersebut dalam bentuk audio visual #MEREKAMAKSI. Berikut ini video penampilan Lodse yang bisa kalian nikmati:

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Lodse Sukses Hangatkan Sajian Reggae Calling semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar