Tour Obah Jhony Freedom Sukses Sambangi 3 Lokasi

MEREKAMAKSI - Sekelompok pemuda asal Banyumas yang menamakan dirinya Jhony Freedom baru saja menyelesaikan tour singkat mereka di tiga titik. Ketiga titik tersebut adalah Waroeng Debox (Cikarang Festival), Cikarang, Bekasi, kemudian di gelaran "Sekuat Tenaga Vol.2" di Sebatas Teras, Pelasari, Kec. Legok, Tangerang, dan terakhir "Manggung di Pasar" di Taman Kuliner The Spring Ciputat.

Dokumentasi Tour Obah Jhony Freedom
sumber gambar: instagram @jhonyfreedomofficial


Tour Obah Jhony Freedom

Tour yang dilaksanakan pada 24-26 Juni 2022 menjadi tour perdana Jhony Freedom. Tour Obah menjadi judul yang dipilih mereka yang diambil dari judul album ke dua mereka "Obah". Dengan tagline "obahing awak agawe berkah" yang ada pada bio instagram mereka, semangat bergerak menjadi landasan mereka melangsungkan tour ini.

"Kalau ditanya mana yang paling berkesan, bingung saya, setiap tempat punya kesan masing-masing. Yang pasti semua menyenangkan, sambutan teman-teman di setiap titik begitu hangat, josssssssss" ungkap Ragild sang vokalis ketika dihubungi tim merekamaksi.com melalui pesan whatsapp.

Tour merupakan salah satu agenda penting bagi band, selain untuk mengenalkan karya-karya mereka, tour juga sebagai ajang berjejaring untuk mendapatkan relasi baru, begitu juga yang dilakukan Jhony Freedom dalam tour Obah tersebut. Selain melangsungkan pertunjukan (musik), mereka juga menyambangi beberapa teman komunitas dan juga sesama pelaku musik, salah satu nya Alvons Freedom.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan akun @alvonsfreedom di instagram dengan caption:

Terima kasih @jhonyfreedomofficial sudah mampir ke basecamp @alvonsfreedom Silaturahmi sepanjang masa.. sukses teroosss!!

Jhony Freedom dan Alvons Freedom
sumber gambar: instagram @alvonsfreedom


"Sementara belum ada jadwal tour, kalau pun nanti ada, ya area Jateng dulu" jawab Ragild saat ditanya soal rencana tour Jhony Freedom selanjutnya. Tour Obah ini dianggap sukses bagi Jhony Freedom sebagai tour perdana mereka, harapannya tentu akan disusul tour selanjutnya untuk kota-kota lain.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Tour Obah Jhony Freedom Sukses Sambangi 3 Lokasi semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar