Nona Sepatu Kaca Rilis Single Rukmini Sekaligus Kenalkan Vokalis Baru

MEREKAMAKSI -  Kelompok musik asal Jogja bernama Nona Sepatu Kaca belum lama ini merilis single berjudul Rukmini sebagai pembuka di album baru yang sedang mereka kerjakan. Single tersebut dirilis di platform digital pada tanggal 1 Juli 2022. Sebuah lagu yang bercerita tentang kisah kasih, tentang perjuangan terjauh yang tak kunjung temu, single Rukmini digarap bersama vokalis baru.

Single Rukmini Nona Sepatu Kaca


Single Rukmini

"Rukmini ini terinspirasi dari kisah cinta Pierre Tendean seorang Perwira Militer Indonesia, dengan kekasihnya bernama Rukmini Chaimin. Mereka bertemu ketika Pierre bertugas di Medan, sebagai Komandan Pleton Batalyon Tempur Kodam 2 Bukit Barisan pada tahun 1963. Sejak saat itu keduanya saling jatuh cinta dan menjalin kasih" tulis Nona Sepatu Kaca dalam press release yang diterima redaksi merekamaksi.com belum lama ini.

"Lagu-lagu Nona Sepatu Kaca yang sekarang lebih dekat dengan kisah-kisah fantasi maupun inspirasi dari kisah nyata, kami mencoba membuat karya yang mudah dan bisa di terima pada jangkauan yang lebih luas lagi" ungkap Gabrez sang gitaris.

Nona Sepatu Kaca Kenalkan Vokalis Baru

Selain merilis single terbarunya berjudul Rukmini, Nona Sepatu Kaca juga kenalkan vokalis baru mereka. Vokalis baru mereka adalah Biya, mau kenal lebih dekat dengan sosok vokali baru Nona Sepatu Kaca? langsung saja pantau akun instagram @salcabiya dan tentunya akun official Nona Sepatu Kaca @nonasepatukaca

"Setelah rukmini, single kedua dan ketiga juga sudah tidak sabar untuk kami rilis, pasti temen-temen nanti suka sama lagunya, soalnya seru banget, ada yang tentang jogja juga" Biya sang vokalis baru menceritakan tentang bocoran single selanjutnya.

Nona Sepatu Kaca Jogja

Untuk mendengarkan single Rukmini tersebut, kalian bisa cek di spotify, apple music, youtube music dan platform digital lainnya. Untuk mendengarkan sekaligus menikmati lirik single Rukmini bisa simak video youtube berikut:


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Nona Sepatu Kaca Rilis Single Rukmini Sekaligus Kenalkan Vokalis Baru semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi 

Share this:

Posting Komentar