Wethefeelings Bangkit Melalui Single Anxious

MEREKAMAKSI - Unit Emo asal kota Sleman, Yogyakarta bernama WETHEFEELINGS belum lama ini merilis single berjudul Anxious. Sebuah lagu yang bercerita tentang ketakutan mereka, Ressa (bass), Fai (gitar), Rangga (drum) dan Rusli (vokal) akan kehilangan orang yang dicintai dikemas apik melalui musik emo versi mereka. Single Anxious ini dirilis pada 20 Juni 2022 di berbagai platform digital seperti spotify, joox, apple music, youtube music dan lain sebagainya.

single anxious wethefeelings


WETHEFEELINGS

Empat orang yang menamakan dirinya sebagai WETHEFEELINGS ini punya banyak referensi musik mancanegara, beberapa diantaranya adalah Saosin, The Used, dan My Chemical Romance. WETHEFEELINGS terbentuk di akhir 2020 ketika momentum emo-revival terdengar di media sosial, tagar MakeEmoGreatAgain juga salah satu yang memperkuat empat orang ini membuat proyek musik bernama WETHEFEELINGS.

wethefeelings band jogja

 

Anxious

Keresahan, kegelisahan dan ketakutan mendalam akan hal-hal yang sebenarnya belum atau bahkan mungkin tidak akan terjadi dibalut dengan musik distorsi yang sedikit banyak terinspirasi oleh musik My Chemical Romance. "Anxious ini digambarkan dalam bentuk kekhawatiran akan kehilangan orang yang dicintai. Mental ilness is real!. Jangan ragu untuk bercerita, mencari bantuan dan bahkan berteriak Save Me!" ungkap WETHEFEELINGS dalam press release yang kami terima belum lama ini.

Untuk mendengarkan single Anxious ini bisa melalui link spotify berikut: Anxious atau bisa juga tonton official video lyric di kanal youtube WETHEFEELINGS berikut ini:


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul WETHEFEELINGS Bangkit Melalui Single Anxious semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar