Pembukaan Mini Gallery Fahmi DNR Berlangsung Hangat

MEREKAMAKSI - Seorang seniman asal Banjarnegara yang sekarang berdomisili di Purbalingga tepatnya di Desa Selanegara, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah baru saja membuka mini gallery untuk memajang karya karyanya. Fahmi DNR, seorang ibu yang memiliki karakter kuat untuk karya seni nya berupa doodle ini membuka gallery kecil dan menggelar acara pembukaan gallery nya dengan serangkaian hiburan.

Pembukaan Mini Gallery Fahmi DNR


Mini Gallery Fahmi DNR

Sebuah rumah yang berada di desa asri dengan nuansa pedesaan yang begitu ramah dijadikan mini gallery untuk karya-karya doodle Fahmi DNR. Mini Gallery ini dibuat sebagai ruang untuk memajang hasil karya sekaligus sebagai ruang untuk bertemu dengan kawan baik sesama seniman maupun dengan orang awam yang ingin melihat karya doodle Fahmi DNR.

Profil Fahmi DNR
sumber gambar: website


Doodle yang sudah cukup lama menjadi karakter kuat seorang Fahmi DNR tersebut sempat dilirik oleh kurator luar negeri yang akhirnya karya doodle nya diikutsertakan dalam pameran yang digelar di luar negeri. Karya doodle nya sudah go internasional seperti ke Maroko, Belanda, Milan, Romania dan lain sebagainya sejak tahun 2014.

Karakter mata bundar, hidung keriting, mulut kecil, pipi merona, wajah kotak dan tubuh yang kurus menjadi ciri khas karya Fahmi DNR.

Pembukaan Gallery

Pembukaan gallery sekaligus syukuran digelar pada Rabu, 13 Juli 2022 dengan dihadiri banyak tamu undangan sekaligus juga ada beberapa penampil. Dibuka dengan penampilan Brayan Band kemudian disusul penampilan Menjelang Pagi, acara berlangsung hangat dan lancar. Malam hari nya suasana semakin hangat dengan semangat membara seniman lokal yang bisa dibilang "sepuh" nan piawai memainkan kesenian tradisonal; Gamelan, Ebeg, dan Lengger.

Mini Gallery Fahmi DNR
Fahmi DNR bersama beberapa karya nya - Foto: doc. merekamaksi.com


"Acaranya seadanya, soalnya bebarengan dengan syukuran khitanan putra saya. Rencana sebentar lagi mau buat pameran tunggal lagi, kalau sudah pasti tanggalnya siap saya kasih kabar nya, semoga bisa ke sini lagi ya temen-temen" ungkap Fahmi DNR saat ditemu tim merekamaksi.com di ruang gallery nya.

Doodle Karya Fahmi DNR
doodle karya Fahmi DNR - Foto: doc. merekamaksi.com

Menjelang Pagi di pembukaan Gallery Fahmi DNR
penampilan Menjelang Pagi - Foto: doc. merekamaksi.com


Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Pembukaan Mini Gallery Fahmi DNR Berlangsung Hangat semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar