Ramai Antrian Pelanggan Setia 3SECOND di Purwokerto

MEREKAMAKSI - 3SECOND sukses beri kejutan "SURPRISE VOUCHER" untuk pelanggan setia mereka di Purwokerto. Potongan belanja hingga 90% yang diberikan di store 3SECOND (di Rita Supermall Purwokerto) membuat antrian panjang sejak pagi, sejak mall buka pukul 10.00 wib.

3second Purwokerto

SURPRISE VOUCHER

Antrian panjang ini tentu menjadi satu pengalaman menyenangkan untuk mereka, para pelanggan setia produk fashion lokal, 3SECOND. Salah satu nya pelanggan asal Purwokerto yang menceritakan keseruan surprise discount di store. "Saya datang dari jam setengah 10 pagi, liat info ini di instragram. Saya dapat discount yang 90%, yang keren menurut saya walaupun discount besar seperti ini, pelayanan nya tetap ramah, mau bantu nyariin barang, pokoknya oke lah" ungkap Aryanti pembeli yang keluar pertama yang mendapatkan discount terbesar, discount 90%.

Promo 3second Purwokerto

Discount 3second


Acara yang digelar mulai pulul 10.00 hingga pulul 13.00 (Sabtu, 30 Juli 2022) ini ludes memenuhi quota discount untuk 200 orang pelanggan setia 3SECOND. Acara ini digelar dalam rangka reopening 3SECOND New Concept Store.

"Dalam rangka 3SECOND store nya diperbesar, jadi produk-produk ya semakin lengkap. Jadi kita ngadain surprise untuk pelanggan setia kita. Alhamdulillah auntusiasnya ramai di Purwokerto ini, dengan tambah luasnya store tentu menambah banyak pilihan produk, dan semoga tambah nyaman" ungkap M Dadan Sofyan, head of promotion 3SECOND saat ditemui tim merekamaksi.com di lokasi.

Store 3second purwokerto

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Ramai Antrian Pelanggan Setia 3SECOND di Purwokerto semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar