Denny Caknan Hibur Masyarakat Banjarnegara

MEREKAMAKSI - Denny Caknan menghibur masyarakat Banjarnegara lewat konser yang digelar oleh Kutata Production di Serulingmas, Banjarnegara, Jawa Tengah pada minggu 18 September 2022. Dibuka dengan penampilan band reggae asal Banjarnegara, MarQpaT kemudian disusul penampilan Sigit Blewuk yang membawakan salah satu karya miliknya "Bumi Soedirman" acara berjalan lancar dan begitu hangat.

Denny Caknan di Banjarnegara
fotografer: Rois Ardian

Denny Caknan

Sebelum nya Denny Caknan pun pernah berkunjung dan manggung di Banjarnegara, tepatnya di gelaran Festival Dieng 2022 kemarin. Berbeda dengan panggung sebelumnya, untuk panggung saat ini digelar siang hingga sore hari saja, jadi tanpa hingar bingar lampu panggung, namun tetap meriah. Ribuan orang memadati gelaran musik yang diselenggarakan oleh Kutata Production di taman rekreasi Serulingmas Banjarnegara ini.

Sebelum penampilan Denny Caknan, pengunjung juga dihibur dengan sajian musik dari Om SAVANA, Cah Pitu dan Dj Vinis. Dibuka dengan lagu Pingal, kemudian lanjut lagu Pamer Bojo, Sugeng Ndalu, Kartonyono Medot Janji, Widodari, Ojo Dibanding-bandingke kemudian lagu Satru 2 yang membuat semua penonton sing a long pecah yang akhirnya ditutup dengan lagu Losdol yang tak kalah seru. Di sela pergantian lagu, Denny Caknan pun sempet memberi bocoran bahwa dalam waktu dekat akan dirilis lagu Satru 3.

Penonton Konser Denny Caknan
penonton padati arena konser - fotografer: Rois Ardian

Karena begitu banyaknya penonton, salah satu penonton (wanita) di evakuasi karena pingsan. Penyebab pingsan nya penonton tersebut tidak diketahui, ada kemungkinan karena dehidrasi. Teruntuk kalian yang ingin menonton konser, pastikan kondisi badan prima dan jangan lupa untuk membawa minum agar terhindar dari dehidrasi, karena ketika konser berlangsung biasanya penonton akan ikut bernyanyi bahkan berteriak bersama musisi idolanya.

Konser Denny Caknan Banjarnegara
aksi panggung Denny Caknan - fotografer: Rois Ardian

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Denny Caknan Hibur Masyarakat Banjarnegara semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi



Share this:

Posting Komentar