Ayub Rohede Rilis Single Perdana Berjudul Sebelum Hari Panjang

MEREKAMAKSI - Sebuah lagu bertema "self reminder" ini diciptakan oleh Ayub Rohede pada bulan April 2022, sebagai kado ulang tahun untuk dirinya sendiri. Single perdana nya ini diberi judul "Sebelum Hari Panjang" dengan lirik yang sederhana. Pesan dalam single Sebelum Hari Panjang ini sebagai pengingat untuk diri sendiri. "Lagu ini semoga menjadi sebuah pengingat bahwa sumber kebahagiaan juga ditentukan dari sikap-sikap yang kita pilih, seperti merelakan kehilangan maupun bersikap bodo amat dengan penilaian salah orang terhadap diri kita" ungkap Ayub Rohede melalui press rilis yang diterima merekamaksi.com

Ayub Rohede Rilis Single Perdana Berjudul Sebelum Hari Panjang

Sebelum Hari Panjang Ayub Rohede

Proyek solo Ayub Rohede berproses di kota Jogja yang mengusung genre pop kreatif atau Indonesian City Pop. Di single perdana Sebelum Hari Panjang, Ayub Rohade menggarap aransemen dan produksi musik nya di SP Record Yogyakarta dengan campur tangan sang pemilik studio, Sasi Kirono. Sentuhan melodi bernuansa awal 80an yang riang dan groovy ini menjadikan single perdana Sebelum Hari Panjang menjadi easy listening.

Single "Sebelum Hari Panjang" Ayub Rohede dirilis pada Sabtu, 24 September 2022 oleh SoundOn Id dan sudah bisa didengarkan di semua platform digital kesayangan kalian. Tak tanggung-tanggung, Ayub Rohede pun merilis music video dengan durasi 5 menit di kanal youtube nya Ayub Rohede Official.

Video single Sebelum Hari Panjang Ayub Rohede tersebut digarap apik oleh rumah produksi No Sleep Project. Untuk mengenal solois Ayub Rohede, kalian bisa ikuti akun media sosial nya berikut ini:

Ayub Rohede Solois Jogja

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Ayub Rohede Rilis Single Perdana Berjudul Sebelum Hari Panjang semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi


Share this:

Posting Komentar