Get Up Together 2 Sukses Digelar di Jogja

MEREKAMAKSI - Sebelum nya gelaran Get Up Together dilaksanakan di Purworejo, kali ke dua ini digelar di Jogja, di sebuah cafe yang terletak di Tirtodipuran, Yogyakarta pada Minggu 
17 September 2022. Sebuah acara dengan line-up dari beberapa kota ini menjadi ajang silaturahmi dan ajang menunjukan karya-karya masing-masing penampil.

Get Up Together 2 - Perahu Karet
dok. merekamaksi.com

Get Up Together 2

Gelaran Get Up Together 2 ini mendatangkan musisi Jateng - DIY bahkan satu penampil asal Pasuruan Jawa Timur turut hadir meramaikan pertunjukan musik bertajuk Get Up Together. Penampil yang mengisi panggung Get Up Together 2 adalah sebagai berikut:

Get Up Together 2 - Uncle Djink
penampilan Uncle Djink

Get Up Together 2 - Fly Away Freedom Song
penampilan Fly Away

Gelaran Get Up Together 3 rencananya akan diselenggarakan di kota Kebumen, dan semoga konsistensi dan eksistensinya bisa menjadi angin segar untuk pergerakan musik reggae di area Jateng-DIY. "Melalui event ini diharapkan ke depannya bisa memberikan angin segar bagi perkembangan musik Reggae di Jateng-DIY pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, juga diadakannya event ini semoga ke depannya animo masyakarakat luas terhadap musik Reggae kembali tumbuh, serta bisa kembali membesarkan nama komunitas reggae serta melahirkan band-band reggae baru di kancah nasional maupun internasional"  ungkap Reza gitaris Perahu Karet.

Get Up Together 2 - Jhony Freedom
penampilan Jhony Freedom

"Senang sekali bisa terlibat di Get Up Together 2 ini, walaupun Jhony Freedom belum bisa full team untuk panggung malam ini, tetep semangat kami dan karya kami bisa diterima teman-teman" ungkap Ragil Jhony Freedom saat ditemui di backstage oleh tim merekamaksi.com

Perahu Karet Jogja
dokumentasi Perahu Karet

Di akhir penampilan Perahu Karet mengajak beberapa musisi reggae untuk ikut jamming bersama, beberapa nama yang dipanggil seperti Goentoer Djaloer Pitoe, King Masmus, Boy (Siboy Music), dan beberapa perwakilan dari beberapa komunitas pun ikut naik panggung meramaikan suasana.

Get Up Together 2 - Siboy Music
Boy jamming bersama Perahu Karet

Usai acara, tim merekamaksi.com menemui Boy dan mendapatkan sedikit bocoran kalau dalam waktu dekat Siboy Music akan segera merilis single, bagaimana kelanjutannya? tunggu artikel selanjutnya di blog merekamaksi.com.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Get Up Together 2 Sukses Digelar di Jogja semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar