Dieng & Rindu Single Terbaru SAPTU

MEREKAMAKSI - SAPTU, proyek musik solo Didin Corniawan asal Dieng (Jawa Tengah) baru saja merilis single ke 4 yang berjudul Dieng & Rindu. Setelah merilis single Pertama, Bahagia Berbeda, dan Sementara, single ke 4 Dieng & Rindu dirilis pada 11 September 2022. Lagu Dieng & Rindu ditulis oleh Iin dan Didin yang diproduseri oleh M. Radif. Dieng & Rindu adalah sebuah lagu yang bercerita tentang tanah kandung sang penulis lirik, yaitu Dieng. Masih seperti single sebelumnya, dimana RD Records sebagai label yang menaungi SAPTU.

Artwork Single Dieng & Rindu SAPTU
artwork Dieng & Rindu

Single Dieng & Rindu

Single Dieng & Rindu rencana akan masuk di album yang sedang dikerjakan oleh SAPTU, namun untuk kapan rilis album nya masih dalam proses pematangan konsep dan persiapan lain. “Semoga temen-temen yang pernah dengerin lagu Dieng & Rindu ini bisa teringat waktu main ke Dieng, atau kalau yang belum pernah ke Dieng, semoga lagu ini bisa menjadi panggilan untuk kalian, biar segera ke Dieng” ungkap Didin Corniawan.

Lagu Dieng & Rindu ini pernah juga dibawakan secara langsung di panggung Jazz Atas Awan, Dieng Culture Festival. Untuk yang datang di gelaran Jazz Atas Awan hari pertama, mungkin sudah pernah mendengarkan lagu ini secara langsung.

Baca juga artikel: Solois Asal Dieng (SAPTU) Gandeng Atmojo Di Gelaran Jazz Atas Awan Dieng Culture Festival 2022

Jika biasanya single SAPTU diluncurkan langsung dengan musik video (video klip), untuk single Dieng & Rindu ini belum dibuat video klip nya. “Untuk single ke 4 ini masih dalam proses brainstorming konsep video klip, agak santai dulu, semoga ya bisa segera di gas untuk pembuatannya” ungkap M. Radif sang produser.

Untuk mendengarkan lalgu Dieng & Rindu ini teman-teman bisa cek beberapa platform digital seperti spotify, joox, apple music, youtube music dan platform lainnya.

Link Spotify: Dieng & Rindu

Youtube Music: Dieng & Rindu

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Dieng & Rindu Single Terbaru SAPTU semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar