Get up Together #2 Yogyakarta Bertajuk "SATUKAN SEMANGAT KITA"

MEREKAMAKSI - Sebuah gelaran musik reggae dengan nama Get Up Together ini akan diselenggarakan untuk yang kedua kalinya. Setelah sukses digelar di kota purworejo 27 Agustus 2022, kali ini Get Up Together akan diselenggarakan di Yogyakarta, tepatnya di sebuah Cafe yang ada di Tirtodipuran, Yogyakarta. Informasi tentang Get Up Together #2 ini bisa di akses melalui akun instagram resmi mereka @getuptogether_official

Event GetUp Together 2 Jogja


Get Up Together #2

Dengan tajuk "Satukan Semangat Kita" ini, Get Up Together menyajikan beberapa penampil lintas kota. Mulai dari Jogja, Purworejo, Kebumen, Klaten, Purwokerto hingga Pasuruan. Penampil tersebut adalah sebagai berikut:

Get Up Together #2 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 17 September 2022 mulai pukul 19.00 hingga 23.00 wib. Untuk tiket on the spot Rp. 20.000,- (free soft drink) dan untuk tiket presale hanya Rp. 10.000,0 saja (info pembelian tiket presale bisa cek instagram @getuptogether_official). Gelaran Get Up Together #2 ini akan dipandu oleh MC Fauzan, pemilik akun @fauzan_yoman.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Get up Together #2 Yogyakarta Bertajuk "SATUKAN SEMANGAT KITA" semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar