Ciptakan Lip Korean Look dengan barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Produk pewarna bibir dari barenbliss memang sangat populer di kalangan pecinta Korean beauty. Nggak heran sih, brand makeup yang satu ini merupakan hasil inisiasi seorang makeup artist ternama di Korea, Jina Kim. Ia adalah sosok yang telah berpengalaman lebih dari satu dekade di dunia kecantikan.

Nah, salah satu produk lips yang sebenarnya udah cukup lama hadir di Indonesia, tapi baru-baru ini mengeluarkan new shade adalah barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Lip tint yang punya tekstur gel ringan ini dapat membuat tampilan kamu nggak kalah dari artis-artis Korea dengan makeup glowing.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Keunggulan Peach Makes Perfect Lip Tint

Penasaran kan, seperti apa keunggulan produk yang satu ini? Yuk, baca terus ulasan berikut, ya!

Packaging yang Unik

Ngaku deh, siapa di antara kalian yang selalu memperhatikan packaging produk makeup yang akan dibeli, bahkan menjadikan faktor itu sebagai salah satu pertimbangan? namanya juga wanita, hal-hal simpel seperti packaging memang bisa mendorong niat untuk berbelanja.

Nah, Peach Makes Perfect Lip Tint ini bakal memuaskan selera kamu yang suka nuansa girly. Pasalnya, kemasannya memang manis, terbuat dari bahan akrilik transparan sehingga warna lip tint di dalamnya terlihat jelas. Bentuknya juga simpel sehingga mudah dibawa ke mana aja.

Aplikator Doe Foot

Pewarna bibir masa kini yang berbentuk liquid udah makin sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Contohnya, penggunaan aplikator berbentuk doe foot yang biasanya nyambung dengan penutup lip tint.

Doe foot adalah istilah untuk menyebut jenis aplikator yang bertangkai panjang dengan ujung runcing dan miring dengan bantalan lembut. Tujuannya supaya aplikator ini bisa lebih presisi saat diusapkan ke bibir. Hasil riasan pun jadi lebih optimal. Peach Makes Perfect Lip Tint paham akan hal ini dan juga menggunakan aplikator doe foot.

Tekstur dan Aroma Menggoda

Hal yang wajib kamu ketahui sebelum membeli produk lip tint adalah teksturnya. Peach Makes Perfect Lip Tint punya tekstur milky soft gel. Saat diaplikasikan ke bibir, rasanya lembut, ringan, dan hasilnya tampak glossy. Kamu nggak akan merasa ada kesan lengket atau berminyak.

Aromanya juga nggak kalah penting. Seperti namanya, lip tint dari barenbliss ini identik dengan wangi buah peach yang manis dan segar. Tapi kamu nggak usah khawatir, aromanya nggak terlalu kuat sehingga nggak terlalu mengganggu.

BNB 4 Shades Peach Makes Perfect Lip Tint

Ketahanan yang Bagus

Peach Makes Perfect Lip Tint punya formula yang ringan dan mudah meresap. Itulah yang membuat produk ini punya ketahanan yang bagus. Stain-Lock Technology Pigment yang digunakan tersebut bikin bibir tetap terlihat cantik walaupun sudah 12 jam pemakaian.

Kamu juga nggak usah khawatir bibir akan kering. Produk ini mengandung 6 Naturals Goodness, yaitu shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond oil. Kandungan alami itu membuat bibir lebih bernutrisi dan sehat sepanjang hari.

Varian Baru yang Makin Memukau

Saat baru pertama kali launching di Indonesia, ada empat shade yang diperkenalkan. Ada 01 Paradise Found, 02 Pretty Please, 03 Take Change,dan 04 Never Settle. Nah, November 2022 ini, barenbliss kembali merilis shade baru yaitu 05 Good Vibes dan 06 Brave Enough. Kehadiran shade baru ini bikin kamu makin punya beragam pilihan.

Untuk dua shade baru ini, kamu akan dimanjakan dengan warna yang unik. Good Vibes misalnya, hadir dengan nude reddish brown dan menghasilkan tampilan natural yang elegan. Brave Enough adalah lip tint yang cocok bagi penyuka warna soft peachy pink yang segar.

Kenalan dengan Produk Lips Baru dari barenbliss

Bukan hanya shade baru dari Peach Makes Perfect Lip Tint, barenbliss ternyata mengeluarkan produk lips baru, lho. Namanya, barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint. Ini adalah pewarna bibir bertekstur liquid dengan hasil matte yang natural. Teksturnya creamy dan nggak kalah nyaman digunakan seperti produk lips sebelumnya.

不转移唇釉-Full Bloom Transferproof Matte Tint 11


Full Bloom Transferproof Matte Tint juga diciptakan untuk mendukung Korean looks bagi penggunanya. Kamu bisa pilih 6 shade yang warnanya cantik-cantik semua. Ada 01 Fresh Dawn, 02 Magical Mimosa, 03 Pollen Harvest, 04 Sunny Rose, 05 Ruby Daisy, dan 06 Sassy Season.

Semua shade ini cocok banget digunakan untuk berbagai momen. Kamu juga bisa memadukan dua di antaranya untuk menciptakan kesan ombre lips yang sangat populer. Pilih warna yang lebih terang seperti 04 Sunny Rose sebagai pelapis atas.

Hal yang perlu kamu ketahui lagi adalah produk ini punya tiga kandungan istimewa, yaitu Triple Flower Essence untuk nutrisi bagi bibir,  E-Hyaluron Moisture untuk menjaga kelembaban, dan Color Booster Technology untuk menciptakan kesan transferproof dan tahan lama.

Nah, dari kedua produk lips dari barenbliss ini, mana yang menurut kamu paling oke saat digunakan? kalau kalian ingin membeli produk Perfect Makes Perfect Tint dan Full Bloom Transferproof Matte Tint dan produk barenbliss lainnya  Produk Full Bloom Transferproof Matte Tint dan Foam Cleanser dan produk lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shoppe, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok. 

Share this:

Posting Komentar