Awal Tahun Fahmi Dian Gelar Pameran Tunggal Yang Ketiga Kalinya

MEREKAMAKSI - Awal tahun 2023 dimulai dengan kegiatan produktif pameran karya, oleh seorang seniman bernama Fahmi Dian Nur Rahma, S.Pd. Seniman asal Banjarnegara yang kini domisili di Purbalingga, Jawa Tengah ini menggelar pameran tunggal untuk yang ketiga kalianya. Pameran tunggal Fahmi Dian yang ketiga ini dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 30 Januari 2023, 14 Januari untuk undangan dan pembuka, 15 Januari hingga 30 Januari 2023 merupakan privat apresian.

Pameran Tunggal Ketiga Fahmi Dian


Sebelumnya tim Merekam Aksi pernah berkunjung ke pembukaan Mini Gallery Fahmi Dian yang berlokasi di Selanegara, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Untuk artikel tentang pembukaan mini gallery tersebut bisa disimak di halaman berikut: Pembukaan Mini Gallery Fahmi DNR Berlangsung Hangat.

doodle karya Fahmi Dian


Apresiasi Dari Bupati Purbalingga

Di gelaran pameran ketiga nya, seniman perempuan yang cukup aktif di beberapa pameran ini di apresiasi oleh pemerintahan kabupaten Purbalingga, jawa Tengah. Apresiasi tersebut langsung dari tingkatan tertinggi, yaitu dari Bupati, Ibu Dyah Hayuning Pratiwi. Usai kunjungan Bupati Purbalingga ke pameran tunggal Fahmi Dian tersebut, beberapa media di Purbalingga mengulas dan tak sedikit yang membuatnya menjadi headline "BUPATI TIWI DORONG FAHMI DNR JADI ‘JOGGER’NYA PURBALINGGA"

Bupati Purbalingga dengan Merch Kaos Doodle Fahmi Dian

Pameran tunggal ke tiga ini dibuat secara eksklusif dengan pengunjung terbatas, yaitu hanya undangan saja. "konsep seperti pada pameran ke 2 dulu, yakni hanya tamu undangan dan privat saja, namun karya karya nya ini dapat pula  dinikmati secara umum di Fahmi DNR Doodle Galeri setelah gelaran pameran tunggal ke 3" ungkap Fahmi Dian saat dihubungi tim merekamaksi.com

Pameran Tunggal Ketiga Fahmi Dian

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Awal Tahun Fahmi Dian Gelar Pameran Tunggal Yang Ketiga Kalinya semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar