LUCKY 13 PARTY ROCKS Havinhell

MEREKAMAKSI - Sebuah kedai kopi di Jl. Selokan Mataram, Dabag, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman dipadati Super Fighter (fans Havinhell) dan juga Comrades (fans Rebellion Rose) pada kamis 16 Maret 2023. Sebuah gelaran yang diinisiasi oleh Havinhell ini menggandeng Rebellion Rose, 20 Miles Marathon, dan juga Topan Murdox (Dream Society). Screening video klip LUCKY 13 ROCKS dan live accoustic sukses digelar dipandu oleh master of ceremony Wiper malam tersebut.

Lucky 13 Rocks Havinhell
foto oleh: Hendy Winartha


LUCKY 13 ROCKS

Single yang ditulis oleh Ika Zidan & Topan Murdox ini merupakan penanda bahwa Havinhell sudah tumbuh berkembang 13 tahun lamanya. "LUCKY 13 ROCKS berkumandang untuk semangat-semangat yang selalu menyala, sekaligus merayakan 13 tahun havinhell. Mari kembali berlayar dan menggaungkan nada-nada bersama teman dan saudara yang ada dikanan kirimu" tertulis pada kolom deskripsi music video Lucky 13 Rocks di kanal youtube Havinhell.

Penggalan lirik "Bersama sama ciptakan ceria hari kita, Seru senyum bias sinarmu, Kan selalu teringat" menjadi bagian yang mewakilkan keseruan gelaran Lucky 13 Party Rocks. Kurang lebih 400 Super Fighter, Comrades, dan beberapa band lain seperti Peluru karet, We The Kids, Saveallday, Pop Punk YK, dan banyak lagi lainnya.

Lucky 13 Party Rocks
foto oleh: Hendy Winartha


"Seru dan bener-bener jadi momen yg tak terlupakan, walaupun kita main semi akustik, tp keceriaannya tetep terasa. Ga nyangka aja, karena persiapan untuk bikin acara ini cuman 7 hari. Terima kasih banyak buat sahabat-sahabat kami yg udah ikut kerja keras dalam mempersiapkan acara ini, dan juga buat teman-teman yang sudah datang. Terima kasih karna sudah berbagi ceria kebersamaannya, untuk saudara-saudara kami, 20 miles marathon, dan rebellion rose, buat dua arah dan smua sponsor, media partner yg sudah full supporr buat acara ini, sejahtera selalu buat kita smua, dan mohon maaf kalau kami banyak kurangnya, yang jelas kalian smua asik" ungkap Ika Zidan Havinhell saat dihubungi redaksi merekamaksi.com

Lagu "Lucky 13 Rocks" jadi lagu pamungkas yang dibawakan Havinhell di gelaran Lucky 13 Party Rocks. Dibawakan dengan apik dan penuh semangat bersama Rebelion Rose dan juga Topan Murdox.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul LUCKY 13 PARTY ROCKS Havinhell semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

penulis: ian

Share this:

Posting Komentar