Prollogue Tour Stereowall di Gelaran The Gigs Indie Friday

MEREKAMAKSI - Bertempat di sebuah kedai kopi yang lokasinya di Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, gelaran The Gigs Indie Friday berlangsung apik. Dibuka dengan penampilan Jossie, disusul dengan Refriends, Alectrona, hingga penampilan Stereowall yang sedang melangsungkan tour bertajuk Prollogue Tour.

The Gigs Indie Friday

Sebuah program musik yang digelar pada hari jum'at sesuai dengan nama nya tersebut dipadati pengunjung pada 19 Mei 2023. Kurang lebih 200 orang ramaikan kedai kopi di gelaran TGIF (The Gigs Indie Friday), suasana malam begitu hangat dengan alunan musik 4 band yang punya fans masing-masing. "Ada yang unik malam itu, saat Refriends memainkan intro, penonton kompak teriak oooo oooo ala kamtis" ungkap Aji AOJ saat dihubungi tim merekamaksi.com via whatsapp.

Prollogue Tour Stereowall Jogja
penampilan Stereowall - foto oleh Aji AOJ

Prollogue Tour Stereowall

Sebelum manggung di Jogja, jadwal tour Stereowall ada di Surabaya dan Malang. Setelah Jogja, disusul kota Purwokerto, Bandung, Jakarta, dan selengkapnya silakan ikuti info di instagram @stereowall. Satu lagu yang dimainkan malam itu di Jogja adalah lagu "Jakarta Hari Ini", karena ada di Jogja, lagu tersebut spontan diubah liriknya menjadi Jogja Hari Ini oleh sang vokalis, Cynantia Pratita.

Cynantia Pratita Stereowall
Cynantia Pratita - Foto oleh Aji AOJ

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Prollogue Tour Stereowall di Gelaran The Gigs Indie Friday semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar