Gebyar Pitulasan Banjarnegara

MEREKAMAKSI - Kemerdekaan Indonesia selalu diperingati dengan meriah dan semangat di berbagai penjuru nusantara, begitu pun dengan kota Banjarnegara. Sebelum gelaran Gebyar Pitulasan Banjarnegara ini, tim merekamaksi.com juga meliput acara pemerintah daerah Banjarnegara bertajuk Banjarnegara Culture Unity.

Gebyar Pitulasan Banjarnegara 2023
Kemeriahan Gebyar Pitulasan Banjarnegara - foto oleh EM Visual


Gebyar Pitulasan Banjarnegara

Masih dalam suasana peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, sebuah perhelatan dengan sederet kegiatan sukses digelar, Gebyar Pitulasan Banjarnegara. Rangkaian kegiatan Gebyar Pitulasan Banjarnegara meliputi senam sehat bersama, cek kesehatan gratis, panggung hiburan, bazar UMKM, dan undian doorprize.

Kegiatan juga diisi dengan lomba kostum senam dengan nuansa merah putih yang akan diikuti oleh masyarakat umum dan khususnya anak muda, bertempat di Alun-alun Kota Banjarnegara, Sabtu (19/08/23).

Panggung hiburan Gebyar Pitulasan Banjarnegara di isi oleh Gusdian Entertainment dan juga ada penampilan apik DRUM CORPS TARUNA BHAKTI dari SMK Panca Bhakti Banjarnegara.

Terdapat juga cek kesehatan gratis di gelaran Gebyar Pitulasan Banjarnegara dan ada penyuluhan tentang stunting untuk masyarakat yang hadir saat itu.

Rangkaian Kegiatan Gebyar Pitulasan Banjarnegara
foto oleh EM Visual

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Gebyar Pitulasan Banjarnegara semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar