Tak Puas Sebagai Jebolan Indonesian Idol, Prada Satria Merilis Karya

MEREKAMAKSI - Seorang musisi bernama Prada Satria yang dikenal banyak orang melalui ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2021, tak berhenti berproses. Tak puas hanya dengan gelar "jebolan idol", ia buktikan dengan membuat karya agar nama nya lepas dari gelar tersebut. Sebuah single berjudul Merangkum Luka baru saja dirilis olehnya dan sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform digital stream.

Single Merangkum Luka - Prada Satria
sumber gb. press release Prada Satria


Prada Satria

Seorang pria asal Kebumen, Jawa Tengah ini mulai memantapkan diri untuk membawakan musik Rock Alternative. Musisi dengan model rambut gondrong dan sering menggunakan bandana ini sepintas telihat seperti musisi Japanese rock. Hal tersebut pernah diulas di sebuah media online ketika dirinya masih di ajang pencarian bakat 2021. Dalam tulisan tentang nya, ada musisi Jepang yang menjadi inspirasinya, Heydey dan Steven Tyler.

Untuk mengenal lebih dekat sosok Prada Satria ini, kalian bisa mengikuti akun instagram nya di @pradasatria dan tiktok @pradasatria56. Selain itu, untuk melihat sekaligus mendengarkan suara apik nya bisa simak beberapa video yang diunggah di kanal youtube nya Prada Satria.

Merangkum Luka

Single berjudul Merangkum Luka ini sudah rilis baik versi audio maupun visual nya. Video berdurasi 5 menit 14 detik di kanal youtube Prada Satria ini diunggah pada 15 Desember 2023. "Merangkum Luka merupakan sebuah revolusi perjalanan hidup. Memusnahkan semua luka, dan mulai lembaran baru dengan jati diri yang sesungguhnya" tulis Prada Satria pada kolom komentar youtube yang ia sematkan.

Video garapan Tigor Samudra sudah ditonton lebih dari 16 ribu kali dengan waktu kurang dari satu minggu. Silakan simak video klip Merangkum Luka di bawah ini

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Tak Puas Sebagai Jebolan Indonesian Idol, Prada Satria Merilis Karya semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar