Helga Luna Luncurkan Single Dolananmu

MEREKAMAKSI - Penyanyi cantik asal Purwokerto, Helga Luna kenalkan debut single berjudul Dolananmu. Musik Pop Jawa saat ini sedang cukup digandrungi banyak pendengar sehingga single "Dolananmu" ini bisa menambah daftar putar untuk musik Pop Jawa.

Helga Luna

Ditengah stigma penyanyi dangdut yang dipandang negatif, Helga membuktikan bahwa stigma tersebut salah. Tak hanya dengan karya saja, ditunjang dengan pendidikan, ia telah menyelesaikan program S2 dan sedang melanjutkan ke S3.

Helga Luna - Dolananmu


Selain bermusik, Helga Luna ini merupakan seorang notaris, tak heran jika pendidikan yang ia jalani adalah sebagai pendukung karirnya. Namun, kegemaran nya bernyanyi tak bisa dibendung, hingga ia tetap melanjutkan bermusik walau dari pihak keluarganya belum bisa mendukung penuh.

Single Dolananmu

Musik dangdut koplo yang dibawakan Helga Luna ini dibalut dengan sentuhan saxophone. Kolaborasi dangdut klasik, koplo dan ska menjadikan musik yang dibawakan mengajak pendengar bergoyang. Lagu berjudul Dolananmu ini ditulis sendiri oleh nya berdasakan pada cerita sahabatnya. Untuk aransemen musiknya dibuat oleh Dani dan team asal Purwokerto.

Helga menyatakan bahwa Dolananmu bukan hanya sekedar ikut trend, namun lebih kepada berupaya untuk melestarikan Bahasa Jawa melalui lagu.

"Yaa ini bukan sekedar ikut trend saja, tapi pada dasarnya aku ingin ikut melestarikan Bahasa Jawa, dan musik pun kita masukan unsur modern agar bisa diterima semua kalangan," ungkap Helga Luna.

Lagu Dolananmu ini bisa menambah khasanah dangdut koplo berbahasa Jawa dan Helga Luna pun bisa menjadi idola baru dikalangan anak muda selain penyanyi seperti Happy Asmara, Tasya Rosmala, Gilga Sahid dan juga Denny Caknan.

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Helga Luna Luncurkan Single Dolananmu semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar