Festival Musik Projek-D Vol.2 Getarkan De Tjolomadoe

MEREKAMAKSI - Di tahun 2023 ini banyak sekali festival festival musik yang gagal atau batal karena pihak penyelenggara kurang mampu atau justru sengaja membuat kegagalan demi meraup rupiah dari penjualan ticket presale. Hal tersebut tentu tidak terjadi pada Festival Musik dengan judul Projek-D, yang kali ini sudah terlaksana kedua kalinya.

Bertempat di De Tjolomadoe, Karanganyar Jawa Tengah gelaran Projek-D Vol.2 ini terselenggara dengan apik 5 & 6 Agustus 2023. Ribuan pengunjung padati De Tjolomadoe di gelaran yang digarap serius oleh Dyandra Promosindo.

Penampilan JKT 48 di Projek-D
sumber foto: panitia Projek-D


Hari Pertama Projek-D Vol.2

For Revenge jadi musisi pembuka pada Maduswara Stage, band asal Bandung ini mampu memikat antusias penonton melalui “Perayaan Patah Hati” lewat lirik-lirik lagunya yang mendalam. Selain itu, pada stage Wirama dibuka oleh Olski, band pop asal Yogyakarta dengan lagu “Sepeda Senja” dengan konsep akustik yang disenandungkan dengan manis sebagai lagu pembuka.

"Projek-D Vol.2 memiliki genre musik yang lebih beragam dengan memadukan Pop, Rock, Folk, Dangdut, Jazz, maupun musik Ska yang hadir pada kedua stage Projek-D" ujar Data Pratama, Project Manager Projek-D Vol.2.

Selain band Bandung dan Jogja tersebut, hari pertama Projek-D Vol.2 diramaikan oleh beberapa penampil seperti Skastra, Nidji, Down For Life, JKT48, Parade Hujan, dan ditutup oleh NDX AKA di panggung Maduswara.

Kemudian di Panggung Wirama diisi oleh Malinoa & The Dog Pack, Jumat Gombrong, Mandoors, Kuburan, dan ditutup oleh aksi enerjik nan nyentrik khas  Prontaxan.

Gelaran Projek-D Vol.2 Sukses Digelar
sumber foto: panitia Projek-D


Hari Kedua Projek-D Vol.2

Hari kedua di panggung Maduswara dibuka oleh idola kaum hawa, Dikta Wicaksono, lalu pada panggung Wirama dilanjut oleh penampilan band asal Yogyakarta, Skandal. Selain itu, gelaran Projek-D Vol.2 di hari kedua juga diramaikan oleh band Punk kenamaan asal kota Solo, MCPR, dan band lain seperti Lomba Sihir, Natasha Udu CS, Aldi Taher & Club Dangdut Racun, dan juga Maliq D’Essentials.

Penampilan Aldi Taher di Projek-D
sumber foto: panitia Projek-D

Media Partner Projek-D vol.2 2023
sumber gambar: instagram @projek__d

Penutup : MEREKAMAKSI

Terima kasih sudah berkunjung ke blog MEREKAMAKSI, sebuah blog yang mencoba mengarsipkan kegiatan kesenian dalam bentuk digital (artikel, foto, maupun video). Artikel berjudul Festival Musik Projek-D Vol.2 Getarkan De Tjolomadoe semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca. Jika ingin kegiatan kesenian kalian kami ulas, bisa hubungi tim Merekam Aksi ke beberapa kontak dan ikuti media sosial kami berikut ini:

e-mail: merekamakasi@gmail.com

instagram: @merekamaksi

twitter: @merekamaksi

facebook: Merekam Aksi

youtube: Merekam Aksi

Share this:

Posting Komentar